From: Felicia Virna I.B. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 16, 2004 4:33 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Flash Card & Dot Card di Balitacerdas

Mbak Melda,

Pengalaman saya dan banyak teman di kantor dalam memesan flash cards dan
dot cards ini sejauh ini sih oke-oke aja tuh.
Kalo nggak salah dia minta bukti kok kalo kita sudah transfer uangnya.
Tapi bukti transfernya bukan difax, melainkan diconfirm lewat e-mail.
Coba aja ikuti instruksinya. Sejauh ini semua teman yang pesan dalam 3-4
hari pasti sudah mendapatkan barangnya. Selain dari balita cerdas, saya
juga pernah beli barang sejenis dari TIRA PUSTAKA. Tapi kelihatannya
mereka hanya menjualnya pada saat ada seminar saja.

Regards.
Felicia