Moms,

Aku minta sharring DSOG di YPK yang komunikatif dan enggak sakit buat
pasang KB Spiral.

Aku pernah KB spiral (Nova T), waktu pasang dan copotnya sakitnya minta
ampun dan kondisi saat pasang & copot spiral tsb tidak dalam keadaan
menstruasi. Setalah itu aku dapat informasi bahwa pasang & copot spiral
itu sebaiknya waktu menstruasi hampir selesai, jadi posisi rahim terbuka
sehingga tidak sakit.

Tolong yach sharringnya yang pernah ke DSOG di YPK dan pasang spiralnya
enggak sakit, aku rencana mau ke YPK aja karena deket kantor.

ThanksB4,
Rita.-