moms & dads,

kalau aku beda nih dgn mbak kris, anakku mau makan buah ... tapi kok
bab-nya tetep keras yah.
oh yah, anakku umurnya 10 bulan, makannya masih di blender ... habis
giginya baru tumbuh 1.

mohon pencerahannya.

iin

----- Forwarded by Iin WIRDASUSANTI/ID/ALCATEL on 06/17/2004 10:22 AM
-----

"tanaya" <[EMAIL PROTECTED]>
06/17/2004 09:57 AM
Please respond to balita-anda

        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:
        Subject:        [balita-anda] susah makan buah?????

Dear All,

Saya lagi ada problem nih....anak saya (7 bulan) saat ini sangat susah
kalau
mau diberikan buah-buahan, dia hanya mau mau makan pepaya itupun sulit
untuk memberikannya dan sedikit jumlahnya, kadang-kadang dia sampai
menangis, saya khawatir nanti sampai besar dia tidak mau makan buah, semua
buah sudah saya coba,tp dia tetap tidak mau,  sehingga  hampir setiap hari
BABnya keras karena kurang buah-buahan., saya takut hal ini akan
berlanjut, yang saya liat kelihatannya dia tidak suka makanan manis2, tp
kalau diberi tim saring/bubur susu yang gurih  dia lahap makannya. gimana
ya  mensiasatinya agar mau makan buah??

Thanks a lot,

Kris

Kirim email ke