FW: Anak hilangMaaf.. ada photonya kah? supaya lebih mudah dikenali.. tante saya ada
yg tinggal dekat situ. .moga2 bisa bantu...

GBU
  ----- Original Message -----
  From: Ella
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, June 17, 2004 8:41 AM
  Subject: [balita-anda] Fw: Anak hilang

  Subject: Help: Anak hilang

  Dear friends, please help to forward!
  GBU

  -----Original  Message-----
  From: Debbie Permata Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: 13 Juni 2004  10:05
  To: Jusni Hilwan; Antonius Jany
  Subject: OOT : Help: Anak  hilang

  Be JH dan Pak Antonius,saya mau minta tolong dong, untuk  menyebarkan
  berita
  ini. Rafika sepupu saya anak dari adik laki-laki  Mama. Saya ga posting
  ke
  APIK atau psikologi langsung karena saya tau  akan ditolak sebab ada
  attachmentnya. Padahal attachment-nya perlu diattach  supaya bisa
  dikenali.
  Thank a lot sebelumnya.

  Mau minta tolong  dong,
  sepupu saya Rafika Kamaludin hilang sejak hari Sabtu 12 Juni  2004.
  Terakhir terlihat di GOR, Jln Peta Selatan, Kali Deres, seusai  acara
  perpisahan sekolahnya sekitar jam 11.30 am.
  Memakai blouse putih  semi kebaya dengan rok jeans biru.
  Saat terakhir itu Rafika terlihat  dipaksa ikut tiga anak muda berusia
  sekitar dua puluhan.

  Kalau ada  yang punya informasi tolong hubungi Daniel/Lenny/Eddy
  (kakak/ibu/ayah) di  nomor telepon 021-55950923.

  Tuhan  memberkati,
  Debbie

  (See attached file: Rafika.jpg)