Dear Parents,

Saya mau tanya dong, di perusahaan parents kalau masalah gigi diganti ga ya sama perusahaan? Gigi geraham bungsu saya tumbuhnya miring, jadinya harus dioperasi.  Kantor saya memang tidak pakai asuransi, tapi reimbursement. Katanya as long as itu pengobatan gigi dan mata, maka tidak diganti. Padahal menurut saya case-per-case. Kalau untuk yang sifatnya kosmetika, seperti pasang behel, ganti kacamata, bersihin karang gigi, maka tidak perlu diganti. Tapi kalau sakit mata, katarak, cabut gigi, itu harus diganti. Betul ga ya??
Di perusahaan parents bagaimana?
Terimakasih lo atas sharingnya.