lho ini khan dulu pernah di poting blom lama juga kayaknya ya ....

From: "dhiedhie" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [balita-anda] Mie Instant Mengandung Bahan Plastik !!!
Date: Thu, 17 Jun 2004 15:54:53 +0700

Hiihiii..hii...saya malah sempet serius gara2 disebut - Penelitian laboratorium Fakultas Kedokteran Univ. Indonesia membuktikan bahwa..... - Dr. Hasan Budiman, kepala laboratorium Fakultas Kedokteran UI menyatakan, bahwa .............. - Berikut pengakuan Dr. Suyadi dari RSCM, Jakarta....bllaa..blaa..blaaa..

Dasar saya o'on aja x ya?..hihiihiii.....tapi cukup membuat saya deg2an
juga seh...
Tapi it's ok'lah buat ngilangin Stress...Sip !!!

Cheers,

- BD -

-----Original Message----- From: Risiyanto Budi [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Thursday, June 17, 2004 3:44 PM To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [balita-anda] Mie Instant Mengandung Bahan Plastik !!!

pas baca: -------------- Informasi dari seorang dokter: --------------

Karena "tidak ada kejelasan" siapa dokternya, namanya, spesialisasi apa,
atau dari rumah sakit mana, saya sudah curiga kalau ini informasinya
pasti gak bener :)

Salam
Aris

On Thu, 17 Jun 2004 15:38:28 +0700, dhiedhie
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Huuaa..huuaa..huaaa..hahahahaaaa......Mo marraahh...
> Hahaha..haaahhaa..hahaaa.... Lucu euuyyyyii..... Ps.:beneran loh..saya

> pikir ini serius...hihiiiii....
>     Ok juga neh humornya
>
> -Bunda Dextra-

-- bekas.com fastncheap.com mirage-indonesia.com kiozk.com

--------------------------------------------------------------------- >> Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/ >> Info balita, http://www.balita-anda.com >> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/featuredemail