wahhhhhhhhhhhhhhh
bayi pada suka nonton televisi yah
kalo putri saya dulu suka
sekarang dia lebih suka di ajak jalanē keluar
kalo pas nonton tv yang dia suka lagi
iklan yg ada lagunya "kupu-kupu yang lucu kemana engkau terbang"
iklan molto yah kl gak salah
dan satu lagi gak tau kenapa putri saya kalo denger lagu AFI pas reffnya langsung aja
noleh
dia suka banget tuh kl pas nangis kadang gak jadi nangis kl pas denger reff lagi AFi
lucu aja deh liat tingkahnya hehehe

     from uci

katya's mom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear parents...

My baby is also love that commercial ... Sama seperti kata mbak Ella, Katya (10
months) kalo lagi main trus tiba2 bisa brenti total... n liatin TV sampe bener2 kelar
iklannya. Apalagi kalo trus disambung dengan si Sunsilk yang cowboy cilik itu.
Semangkin deh... hehehhehee....

Actually... kalo anakku dia bener2 tertarik dengan iklan2 produk Unilever (anybody
from Unilever or the ad agency). Salute!!!...abis bisa bikin baby aku terpesona.
Pertama, pemilihan lagu latar belakangnya yang emang enak2 (walaupun hanya denting
piano). Kedua, talent-nya yang emang cantik2 n cakep2. Jadi enak juga liatnya.

Molto yang kaktus juga lucu lho...

uci wrote:
wah.....sama semua yah
saking bagusnya bukan cuma anakku yg suka
ayahnya juga suka tuh
kalo ada iklan itu langsung aja di gedein volumenya

selvi putri wrote:
--- Ella wrote:
> [...]
>
> tapi aku bingung juga kalo anakku Farhan 2thn 5 bln
> ampe seneng banget ama
> iklan itu, segala kegiatannya berhenti total kalo
> ada iklan itu dan ampe
> hapal sama lagunya.
>
> Satu lagi yang dia seneng iklan sunsilk yang baru
> yang ada anak kecil maen
> kuda-kudaan tarik-tarik rambut, jadi kalo ada iklan
> itu dia langsung pegang
> rambut aku dan teriak ' ih ...ha ..... ih ....ha..."
> setelah itu tangannya
> akan melambai -lambai seperti di iklan :-))
>
> dasar anak-anak, ternyata punya iklan favorit juga

anakku juga suka banget iklan ponds yang baru itu,
abis kalo menurut aku sih emang bagus ya..ada musik
dan nyanyinya juga..iya kan?
udah gitu bayi kayaknya udah tau ya mana yang cantik
dan menarik...
bayi sekarang emang pintar-pintar sih..

regards,

maminya kaila

> klik,http://www.indokado.com/
> [EMAIL PROTECTED]

Yahoo! Mail is new and improved - Check it out!
http://promotions.yahoo.com/new_mail

ciao ,
dian prima adrian
(katya's mom)