From: Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 21, 2004 3:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] FW: DVD Player zyrex

imho...
masih lebih bagus speknya dvd bluesky...
sudah dts, hdcd, dan lainnya sama dengan zyrex..
outputnya juga sama kecuali blusky ada keluaran coax.... kemaren dijalan ke
jogja nostop ga putus2x nyetel putri salju ga ada matinya... ga ada skip dan
ga terputus.... harganya di c4 sekarang ga nyampe 500k...