Hi rekan-rekan,

Kenalkan saya Meni ibu dari anak usia 1 bulan.
Selama ini saya membersihkan botol dan dot dengan cara merebusnya 10 menit.
Hasilnya menurut saya bagus karena bayi nggak pernah mencret atau diare.
Tetapi botol plastik menjadi cepat rusak dan kelihatannya dot melar. Saya
juga takut jika ada efek kimia dari plastik dan dot yang sering direbus.
Apakah ada rekan yang bisa sharing informasi mengenai cara mensterlikan
botol? Bagus mana antara cara konvensional dengan merebus atau dengan
menggunakan alat sterilisasi khusus botol?

Salam
Meni