From: Made Susan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 22 Juni 2004 8:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] (OOT) : Flek hitam pada wajah

Dear Moms,

ada yang punya masalah sama dengan saya gak ya? Di wajah saya sekarang ini
sudah timbul flek2 hitam (kecil-kecil), saya gak tahu apa ini karena
pengaruh kosmetik, sinar matahari, makanan atau usia (krn usia saya sdh
mulai memasuki 30), yg saya takutkan akan semakin banyak flek2 hitam kecil2
yg akan timbul.
Saya mohon bantuan dr ibu2 yg mempunyai masalah sama seperti saya,apa yg hrs
saya lakukan utk menghilangkan flek2 hitam tsb.

Thank's a/ informasinya.

susan