Dear p'gig...

aku ingin sharing sedikit mengenai MMR hubungannya
dengan autis.
aku pernah nanya ama dokter waktu anakku ikut lomba
bayi sehat di semanggi plaza..
sebenarnya tidak ada secara jelas terbukti suntik MMR
itu penyebab autis.
tanda-tanda autis itu sendiri adalah tidak adanya
kontak eyes (mata) dengan si anak dan orang tua.
maksudnya, misalnya si anak lagi nonton tv, tetapi
kita panggil si anak tidak mau melihat ke kita maka
hal itu kita perlu waspadai.
maka itu kita harus sering mengetes anak kita sewaktu
si anak lagi asyik dengan permainannya.

mudah-mudahan informasi sedikit ini bermanfaat.

regards,

maminya kailarashel