kebetulan sama problemnya dengan anak saya pak, lahir bb nya 3 kg, sekrang usia 8 bulan bb nya cuma 7,8 kg panjangnya 78 cm bisa liat kan jangkungnya. Dulu saya mempunyai pola pikir anak itu harus gemuk montok, tapi setelah dapat masukan dari seorang dsa saya bisa memahami sekrang. Anak tidak harus gemuk, gemuk itu gak bagus juga lo pak. apalagi anak bapak aktif yang penting sehat itu aja. Kalau memang kenaikan bbnya gak bagus tiap bulan cuma di cek urin rutin dan kulturenya mungkin Infeksi saluran kencing. Itu pun kalau anaknya sering sumeng2 atau demam.
pola makan anak bapak dah bagus tuh, wah lebih baik dari anak saya dunk hehehhehe, kalau bisa buahnya gak harus melulu pisang pak, n coba dunk makanannya divariasikan bikin sendiri, aku sekrang anti makanan instant hehehhe dibela2in bangun pagi untuk bikin sarapan alief. Biar kurus tapi gizinya tinggi dan sehat. alhamdulillah sejak usia 5 bulan jarang banget sakit parah2 pak, batuk pilek juga dah jarang, kecuali dia alerginya sama dingin baru deh bersin2 n pilek.

The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/junkmail

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com