Yup saya dukung pak vecky tapi cara yang lebih adil itu apa pak vecky
.......??

Sekalian oot nich

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa
bisa nambah

Hewan apa yang seluruh anggota tubuhnya di kepala?
Kutu rambut

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus
digelindingin. Jadi apa? Jadi jauh

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
Tiang listrik dipanjat orang

Ayam apa yang di cari orang ?
Ayam hilang

Coba tebak, telor apa yang paling uenakk ?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa
gembila

Truk apa yang ban-nya paling banyak?
Truk trailer ngangkut ban

Gimana caranya supaya 71 orang naik mobil bersama-sama sekaligus? di depan
ber 2, yang di belakang posisinya 69

Buah apa yang enggak bisa dipetik?
Buah yang udah jatuh dari pohonnya

Zat putih direaksikan dengan zat biru jadi apa ?
Jadi zatpam

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. Di situ
ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong

Siapa yang biasanya adzan di tv?
Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa
bisa nambah

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang apaan?
Ngupil

Kenapa Robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman....kalo ketemunya sama baskin dia bakalan
buka toko eskrim

Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?
Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi, kalau pengantin baru
berpelukan dulu baru masukin

Burung apa yang sayapnya satu?
Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)

Mengapa laki laki lebih keras suara kentutnya daripada perempuan ?
Karena laki-laki punya microfon

Apa beda macan dengan wanita???
Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak. Kalau wanita tergeletak dulu
baru ditembak

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya