gedung bukopin yang dimana yach? Gatot Subroto apa S. Parman?

-----Original Message-----
From: Mira Sagitta [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 24 Juni 2004 8:32
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] TPA di depkes

halo ibunya gilang..

mo berbagi pengalaman ttg TPA yg di gedung bukopin itu...seminggu yg lalu
saya juga utk pertama kalinya menitipkan anak saya di situ...tempatnya
bersih..n pengasuhnya baik2 kok..bayarnya bisa perhari 20 rb...anak kita di
kasih makan siang & snack dari sana...tp makan pagi hrs makan sendiri di
rumah..

Memang sih pertama2 pas kita tinggal...anak saya nangis...tp krn bnyk
temennya (1 hari kira2 ada sktr 20 org anak disana)..akhirnya dia asyik maen
deh ma temen2nya..setelah di kasih mkn siang...mereka tidur siang..trus
bangun tidur sktr jam 2-3 an...n setelah itu mereka di mandiin ama pengasuh
disana...n kalo udh rapi..dikasih snack...sore baru saya jemput..

Kl menurut pendapat saya sih...bnyk hal positip menitipkan anak disana...krn
bisa melatih anak mandiri, bersosialisasi n disiplin...

semoga membantu n mungkin ada parents yg udh lama menitipkan anaknya disana
bisa menambahkan....

rgds,

fathan's mommy

Santi Saraswati <[EMAIL PROTECTED]> wrote: wah.. bundanya adwa di menara
kadin juga.. lt. berapa? terima kasih ya
infonya.. nanti saya diskusi dulu sama suami, kalo nggak memungkinkan
ditinggal baru dibawa kesitu. Btw nitipin anak sendirian atau boleh bawa
prt? terus mandi sore dimandi'in sama pengasuh sana ya? Bunda sendiri udah
pernah nitipin adwa belom, gimana pengalamannya? Sekali lagi terima kasih ya
utk infonya :)