From: Ellin Fitria [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 24, 2004 11:11 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT Sogo Jongkok (was : Baby swim suit)

Moms 'n Dads, ngomong2 sogo jongkok (sojong), mo tanya kalo kesana pake
mobil parkirnya dimana ya, gampang gak? trus lokasinya persisnya dimana ya?
Katanya bukanya cuma hari minggu doang, ato hari lainnya juga buka? Enaknya
kalo ke sana pagi kali ya......
Sorry blum pernah kesana sih cuma denger-denger doang 'n katanya murah-murah
banget barangnya.

Thanks,
Ellin Fitria