From: Aden Bagus [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 24, 2004 1:37 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Baby swim suit--->>kalo utk ibu berjilbab ???

Sekalian mau nanya nih...

Kira-kira ada gak sih toko tempat ngejual baju renang tapi
khusus utk ibu yg berpakaian jilbab...??? dimana ya kolam
renang yg memungkinkan???

On Thu, 24 Jun 2004 10:31:48 +0700
  "efhariandi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>gak usah ke Bandung..., kejauhan Mbak...
>bulan lalu saya beliin anak(9bl) di FO Bogor, namanya apa
>ya??? pokoknya yg ada Cisangkuy nya itu lho...
>disitu ada...., tapi emang pilihannya tdk terlalu
>banyak...
>mudah2an membantu
>
>Rgds
>Andi

"Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung
dapat akses Internet Gratis.. Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour
S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "