From: Ellin Fitria [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 24, 2004 11:11 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT Sogo Jongkok (was : Baby swim suit)

Moms 'n Dads, ngomong2 sogo jongkok (sojong), mo tanya kalo kesana pake
mobil parkirnya dimana ya, gampang gak? trus lokasinya persisnya dimana
ya? Katanya bukanya cuma hari minggu doang, ato hari lainnya juga buka?
Enaknya kalo ke sana pagi kali ya...... Sorry blum pernah kesana sih
cuma denger-denger doang 'n katanya murah-murah banget barangnya.

Thanks,
Ellin Fitria