From: Desi Mirdasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 24, 2004 2:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Menu Makanan Batita jika sedang sakit

Dear moms,

Anak saya-Ziva12bln sedang sakit-demam karena radang tenggorokan. Sudah 3x
ini anak saya terkena radang tenggorokan. Mungkin ada moms yang sudah
pengalaman anaknya yang pernah terkena radang tenggorokan, apa2 saja yang
harus dihindari pada saat sakit ini dan apa2 saja yang bisa mencegah agar
tidak terkena radang kembali. Saya juga memerlukan contoh menu makanannya
jika sedang sakit ini dan apakah perlu diblender makanannya, dan apakah
benar buah2an juga tdk boleh diberikan pada saat sakit ini ?
maaf nih banyak tanya, soalnya Ziva demamnya tinggi hampir 40 kasihan, ..

-BundaZiva-