Mama Arrel,

makan nggak harus nasi. Mungkin bosen makan nasi terus. Kentang, roti, mie atau pasta bisa jadi alternatif lain.
Orang bule nggak makan nasi, gpp kan mbak...he3x...
Saya emang belom pengalaman, tapi pernah Farah ( 1th) seharian nggak mau makan nasinya, saya coba buatin kentang keju, juga nggak mau, bikinin mie goreng ayam, juga nggak mau. Puyeng juga..ya udah..kasih pisang dan wortel rebus. Nggak saya paksain makan. Biar libur dulu..he3x
Mungkin lagi bosen makan. Alhamdulillah, besoknya udah mau makan lagi.

Wss,

YULI