mbak mendingan jangan deh dikasih daun pepaya
kalo kata orang keras mbak, wong buat bikin lembek daging kambing aja
di rebus sama daun pepaya, nah bayangin kalo kita kasih bayi kita
duh mendingan jangan deh,....

kalo dewasa lain kali ya.....
aku dulu pernah dan sering konsumsi daun pepaya ini ( awal konsumsi sempet
diare 2 hari)
memang bagus karena bisa untuk membersihkan darah, bikin tubuh lebih segar
dan bugar, kulit lebih bersih,
nggak bakalan di gigit nyamuk, dan yang paling utama "menambah nafsu makan"
aku konsumsi ini dulu 3 kali seminggu setengah cangkir,.....
bb ku sebulan naik 2 kilo.......heheh

semenjak itu jadi susah turunnya nih
apalagi dah ngelahirin si kecil jadi makin susah kayaknya ya
hiks..hiks..hiks..

so ibu '"Jangan Berikan Untuk Balita" ....

semoga membantu

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office