From: "Azan Nurzanah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, June 25, 2004 3:40 PM
Subject: [balita-anda] minta infonya

Dear parents...

Putri saya Nabila (5 bulan), tadi pagi mendadak seperti orang yg sedang
menangis terisak-isak, tapi sedang dlm kondisi tidur, pertama saya pikir
mungkin putri saya sedang bermimpi, saya lsg tepuk2 badannya (waktu itu
posisi tidurnya tengkurap) agar sedikit bangun, tapi tetap terisak-isak
seperti nangis gitu, karna panik takut dia ternyata sesak napas, saya lsg
balikkan badannya tapi tetap seperti tersengal-sengal gitu napasnya.....saya
gendong tetap seperti itu, tapi tdk lama saya gendong terus kondisinya sudah
normal kembali.
Apakah kondisi seperti normal yah ? saya takutnya putri saya ada sesak
napasnya :(

makasih sebelumnya :)

Azan Nurzanah
mailto:[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
http://www.aliahmad.net