From: Sri Murni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 28 Juni 2004 10:01
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Request Info: SD Pantara dan SD Ar-rahman Motik

Dear Moms and Dads,

Sebelumnya saya minta ijin ke moderator, untuk
menanyakan informasi tentang SD Pantara dan SD
Ar-rahman Motik, yang lokasinya di daerah Jakarta
Selatan.

Mohon sharing pengalaman Moms and Dads sekalian,
tentang biaya, kurikulum, persyaratan, fasilitas,
suasana guru dalam memberikan pelajaran dan ekskul
lainnya.

Terima kasih sebelumnya atas informasi dan masukan
yang akan diberikan.

salam,
murni

Yahoo! Messenger - sooooo many all-new ways to express yourself
http://uk.messenger.yahoo.com