From: Yani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 29, 2004 1:28 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Gaji BS

Aduh bu mahal bener BS nya...
kalo BSnya Dyo (juga dr lahir) gak mahal2 banget gitu deh, sy kasih dia
Rp.500,000.- (incl yysn, cuti) kalo masalah cuti sy gak itung2an sama dia
terserah mau cuti atau gak sy tetep kasih segitu, malah kalo dia ingin
jalan2 dg temennya sy beri sangu (uang jajan)...untungnya dia jg gak sering2
banget cutinya sih..& kalo dia gak ijin mau, pergi 1-2 minggu sekali sy
kasih uang tip (spt kalo sy kasih ke offboy/girl dikantor lah..) pikiran sy
kalo gajinya sy kasih besar kasian dianya karena uang yysn yg harus disetor
juga jd besar, jadi lebih baik sy kasihnya diluar uang gaji istilahnya uang
jajan, dia tapi hal ini gak sy kemukakan keBS & yysnnya.Trus masalah makan
sih dia bebas2 aja mau makan apa saja terserah...pokoknya apa yg dimakan
orang rumah semua sama gak ada beda2..kita jajan dia juga boleh.
Alhamdulillah karena kami gak menerapkan peraturan2 yg macem2 (kecuali
urusan anak harus ikutin peraturan kami) dianya betah2 aja tuh. Mungkin krn
sy gak ada adik perempuan jadi kalo ada org perempuan dirumah seneng2 aja
agap spt adik & hub.nya jadi lebih kekeluargaan gitu deh...
Bunda Dyo