Mumpung lagi ngomongin kerutan bekas hamil, kalau saya guratan2nya di
sekitar paha dan (maaf) pantat, di perut malah tidak ada, dan warna
guratannya itu kehitam2an, apa itu yg dimaksud selulit juga, soalnya kakak
saya kulitnya putih, dia guratannya itu warnanya putih, kalau saya mungkin
karena kulitnya coklat ya jadi guratannya kehitam2an. Kira2 penyebabnya apa
ya, soalnya menurut orang tua katanya karena digaruk2, padahal kayaknya sih
waktu hamil saya gak garuk2 tuh, kalo gatel paling cuma dielus2 aja. Apa
masih bisa diobati ya/dihilangkan, mengingat sudah 1 tahun lebih nih.
Thanks infonya.....