Bapak & Ibu yg baik & pintar...
Tanya donk... Dyo (13 bln) anakku, dibawah pinggul bagian belakang sdh 3 hr ini aku
lihat ada bintik2 merah (sptnya sih bukan ruam popok) lumayan agak lebar (leb-kur
diameter 2cm) & juga ada di lehernya bagian depan sekitar 6 bintik gitu dech ...kalo
dilihat sptnya rasanya gatal, tapi anaknya gak garuk2 sih. Dari hari pertama sy sdh
kasih cream dari switzal  yg mengandung zinc, tapi gak ada perubahan tuch sampai tadi
pagi aku lihat.
Kira2 apa ya?...saya maunya gak usah ke dr dulu kalo bisa dg obat yg ringan2 aja atau
tradisional, karena aku tuh sering banget bawa anak ke dr, kasian kan anaknya, obat
lagi-obat lagi...
Mohon pencerahannya ya... :-)
Bunda Dyo

Kirim email ke