Dear Mamanya Bagas,
Anak saya Pasha (5 bulan) juga begitu, suka ngamuk kalo dipakaikan baju yang
mesti lewat kepala. Berhubung dia belum bisa ngomong, jadi saya cuman bisa
kira2 aja kenapa dia merasa enggak nyaman. Mungkin anak bayi merasa pengap
waktu baju itu nutupin mukanya, apalagi Pasha kepalanya agak gede jadi
kadang suka nyangkut agak lama :)
Akhirnya saya siasati dengan berusaha secepat mungkin 'ngelolosin' baju dari
kepalanya, sambil diajak main cilukba... jadi agak mendingan deh :)

Regards,
Bunda Pasha

Hera S. Utoyo
Editor F1 Racing Indonesia
Patal Senayan 2B
Jakarta 12210
Indonesia
Phone 62-21 5799 2770
Fax   62-21 5799 2967

on 6/30/04 1:11 PM, Andini Pujiastuti at [EMAIL PROTECTED]