Pa' Andi,
Mmg nggak terlalu bahaya kalo cepat penanganan 'n pengobatannya 'n si
penderita adalah perempuan... tp kalo udah agak terlambat 'n penderita
laki" 'n kalo sdh sampai menyerang ke (maaf) testis/buah pelir maka dapat
dipastikan si penderita akan mengalami kemandulan, krn virus ini
menyebabkan suhu tempat yg diserang panas ... krn panas ini maka buah pelir
akan menjadi bengkak 'n sakit sekali 'n sel" sperma bisa mati.
Begitu penjelasan dokter sewaktu suami aku terserang gondongan.

Regards, Devi

----- Forwarded by Software Tjiwi/MJT/APP on 30/06/2004 01:18 PM -----

                                                   To:       [EMAIL PROTECTED]

                                                   cc:

            "Pipit (Hefrida Hanif)"                Subject:  RE: [balita-anda]
Gondongan
            <[EMAIL PROTECTED]

            Others, 30/06/2004 01:13 PM

Pak, setau saya ini tidak berbahaya tapi penyakit ini menular dan biasanya
untuk orang dewasa sembuhnya bisa antara 1 - 2 minggu, tapi jika anak kecil
yang kena sembuhnya bisa 1 minggu lebih cepat.

mama arel