Dear all,

Anak saya 9 bulan, sejak 2 hari ini sepertinya berubah sikap/kelakuan
menjadi super rewel.

Rewel disini bukan hanya sering nangis, tp sering melawan, marah kalo apa yg
dia mau gak diturutin.
Pake baju , membersihkan pantat sehabis pup, mau tidur malam, semuanya ini
harus dikerjakan dengan teriak dan menangis marah.
Makan jadi sulit, sering menggelengkan kepala. Sering nangis minta digendong
terus.

Sekarang jam tidurnya pun sedikit kacau. Yg biasanya tidur jam 10, 11,
sekarang bisa jam  1 atau 2 pagi.  Tengah malam bisa terbangun main 1 jam,
Lalu tidur lagi, bangun lagi jam 5 main selama 1 jam, baru tidur lagi sampai
jam 8 pagi.

Ada apa ya dengan anak saya.  Sudah 2 minggu ini mulai tumbuh gigi, tp baru
2 hari ini dia berubah spt itu.
Saya sampe kewalahan, dan bingung… Padahal sebelumnya baik2 saja.
Apa ini memang tahapan pada anak bayi ?

Thx
Juli

Kirim email ke