From: "Veyna" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 01, 2004 9:59 AM
Subject: [balita-anda] gak mau makan...

Dear parents,...

Minggu-2 ini aku lagi pusing banget nih, Dyandra lagi benar-2 gak mau makan,
segala cara sepertinya sudah dicoba tetapi tetap aja dia gak mau makan,..
sudah dibuatkan menu lain gak mau,..... di ajak jalan-2 sambil makan gak
mau,... di kasih mainan dsb jugagak mau,.... paling kalau mau hanya 3 supa
sampai 5 suap. kalau ada kemilan dia makan tapi abis itu bosan,...duh,...
pusiiiingggg dech,.... kira-2 ada yg bisa bantu gak ya daiantara parents
semua,...... saya bahkan berencana untuk membawa ke ahli gizi..... kira-2 yg
bagus dimana ya....? maaf nih jadi curhat,..! abis bingung banget....?
terima kasih buat semuanya maaf buat yg gak berkenan.

-V-

Add photos to your messages with MSN 8. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/featuredemail

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com