Maaf nih, bukannya memberi solusi malahan ikutan curhat.
anak saya (1 tahun 4 bulan) juga suka tiba-tiba ngeselin kalau diajak ke tempat2 baru
seperti rumah saudara dll. nangisnya bisa tahan berjam-jam.
terakhir kemarin dipanggil untuk casting morinaga brain games, baru ngeliat orangnya
sudah menjerit-jerit, saya jadi malu sendiri, padahal sebetulnya anak saya itu kalau
dirumah lucu dan menggemaskan, tapi jadi berubah jadi menyebalkan. jadi kesel banget,
langsung aja saya pulang, sudah bela-belain ijin sebentar dari kantor mau nganterin
audrey, malahan bete.
gimana ya, bingung deh,.. soalnya saya liat anak-anak yang lain nggak begitu,...

ratna

 Yahoo! Messenger
- Log on with your mobile phone!

Kirim email ke