Para Netters yth,
Saya ibu seorang putri berusia 6 tahun, mohon informasinya apakah ada yang pernah
mengalami pengalaman seperti saya saat ini. Anak saya hampir 2 bulan lebih batuk
terus, padahal saya sudah ke dokter THT,Ahli Pulmonologi (2 ) orang karena belum
sembuh2 juga. Batuknya seperti gatal katanya, tetapi di hidungnya seperti menyimpan
ingus (maaf). saya sangat sedih karena hingga sekarang sudah beberapa kali ke dokter
tersebut gonta ganti obat tidak berhasil juga. Apalagi setiap pagi batuknya masya
Allah.....
tolong jika ada para netters yang berkenan memberikan informasi dokter ataupun obat
atau apa saja yang bisa membuat dia sembuh. karena saya pikir di mantoux saja, tapi
dokternya bilang tidak perlu karena berat badannya bagus.
apakah susu rasa strawberry (chilschool) ada pengaruhnya ?

terima kasih.
Ibunya Syifa

Kirim email ke