Mbak,

maaf saya belum jadi beli dompheridone ini soalnya tanpa obat ini ASI aku udah mulai
keluar lagi.

Kalau Mbak Arie ada disini mungkin bisa membantu menjawab pertanyaan Mbak Desi?
Seinget saya sih dijual bebas cuman harganya mahong....

Di milis sehat pernah dibahas sih mbak mengenai pro dan kontra mengenai obat ini tapi
menurut saya itu hanya bagian dari politik dagang di US.

Regards,
Dewi