From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 July, 2004 4:10 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] perosotan beli dimana ya?

aku waktu itu ada garage sale liat perosotan, dan sempet janjiin ke reva
bakal beliin, eh ternyata sudah di booked

nah sejak itulah reva mulai menagih, perasaanku mulai tak enak lah

ada yg tau ga dimana bisa dapet yg murmer

bukan yg besi yah, yg kecil kecilan aja yg bisa masuk rumah

salam

bunda reva