dear mba rachma,

maaf ya sblnya, saya tdk bermaksud mendiskreditkan siapapun... tapi temen deket saya
punya pengalaman buruk dengan dokter itu... selama hamil dia kontrolnya juga di
hermina jatinegara.... dia rajin kontrol dan selalu dalam pengawasan dokter tapi di
usia kehamilan hampir 7 bulan (dia sudah persiapkan acara 7 bulanan) bayinya meninggal
di perut dan dokter tulusnya lepas tangan.... temen saya sangat sakit hati sekali
dengan perlakuan dokter itu... karena ketika diketahui bayinya meninggal, dokter
tulusnya engga ada dan stl ditelf dokternya malah nyuruh dia pulang katanya balik aja
nanti hari selasa, ibunya masih kuat kok walaupun bayinya udah meninggal... temen saya
shock berat dan sakit hati.... (emang sih dokter itu ngetop dan pasiennya sangat
banyak sekali) tapi kan harusnya dokter juga memikirkan faktor kejiwaan si ibu....
akhirnya suami temen saya ngga tahan lagi.. temen saya dibawa ke MMC dan alhamdulillah
bayi yang sudah meninggal itu bisa lahir dengan normal........
gitu aja.... maaf lho utk yg tidak berkenan

regards,
ola

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Dear Rekan2x,

adakah yg bisa memberikan referensi mengenai dokter spesialis kandungan , dr.
Soedibyo Tulus ( praktek di RS. Hermina jatinegara ).
bagus atau tidak ya dokter tersebut ??

tks in advance,
Rahma