Dear Mom & Dad

Tanya donk istri saya di beri obat sama dokter di bawah ini

DALACIN C 300 MG (CLINDAMYCIN)

Karena sebelumnya istri saya mengalami keputihan yang sangat banyak tapi
Cuma satu hari dan mulai saat ini sudah jarang lagi. Menurut dokternya
obat yang di berikan di atas adalah antibiotik dan harus di habiskan.
Cuma kemarin saya lupa nanya sama dokternya apakah obat ini berbahaya
bagi janin atau tidak. Kira-kira ada ngga yang bisa Bantu saya mengenai
info obat ini apakah berbahaya bagi janin atau tidak ?

Andri