Wah two thumbs up buat mbak lilis utk respon & kepeduliannya.

Masalahnya transplantasi ini harus dilakukan segera.
Kita gak bisa menunda transplantasi ini (kalo gak salah tinggal 3 bl lagi
utk transplantasi ?).
Kapanpun pembuluh darah di hati bisa pecah. Spt bom waktu.
Kalau sudah spt ini, pengobatan apapun termasuk transplantasi gak akan
bisa dilakukan. Dan harapan Kevin utk hidup betul2
tidak ada.

Ayo......moms & dads yg lain, skrg waktunya nih utk beramal.

Lulu

> Mbak Ade,
>
> Saya sudah transfer langsung ke rekening ybs sesuai tercantum. Ayo
kawan2
> kapan lagi kita bisa membagikan berkat yang kita terima buat orang yang
benar2 membutuhkan bantuan. Semoga Tuhan membalas kebaikan hati para
rekan2