aku, mau dong, dikirimi via japri.
Thank's
----- Original Message -----
From: "AFI-Afiati Sri Utami" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 08, 2004 8:03 AM
Subject: RE: [balita-anda] Mohon info : Lupus & Pengobatan Alternatif untuk
Ginjal

Dear all,
Saya adalah penderita Lupus. Dalam istilah kedokteran dikenal sebagai
Systemic Lupus Erythematosus atau SLE adalah penyakit autoimun, yang bisa
menyerang berbagai system tubuh seperti ginjal, paruparu,jantung,system
darah, otak, kulit. Penyakit ini sulit dideteksi dan sampai saat ini belum
ada obatnya. Penyebabnyapun tidak diketahui, tapi yang pasti penyakit ini
lebih banyak menyerang perempuan di usia subur.

Penyakit ini dikenal sebagai penyakit seribu wajah karena bisa menyerupai
penyakit lain tergantung mana yang diserang. Kebocoran ginjal adalah salah
satu contohnya. Coba konsul ke Prof Dr Karmel Tambunan di RS Cikini beliau
adalah ahli darah yang sudah menangani lupus hampir 30 tahun. Saya adalah
pasien beliau. Saya banyak artikel mengenai lupus akan saya kirim by email.
JIka ada rekan-rekan yang membutuhkan artikel  mengenai lupus akan saya
kirim japri saja.

Rgds
Afie