heheheh waduh jarang ke posyandu ya hehehe, wah kebalikanya ya berarti kalo saya dulu ikutan millis ini heran kalo lihat pada imunisasi sampe ratusan rupiah heheh, padahal daku kalo imunisasi Yasmin paling banter 10 rebu itu ke bidan kalo ke puskesmas atau posyandu gak sampe segitu , asyk lho ibu ibu ke posyandu :) kalo di tempatku sebulan sekali minggu kedua pas hari minggu jadi ya pas liburan. aku senengnya banyak temennya( jadi ajang kenalan juga buat maknya ini dan bagi pengalaman) lainya lagi murah meriah dapat makanan bergizi lagi dan bisa konsultasi sama bidan gratistis. udah ah jadi nglantur critanya.

`NdaYasmin

From: "SEKR RM JATIM (SULISTYAWATI)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] imunisasi anak = posyandu
Date: Thu, 8 Jul 2004 10:24:59 +0700

waduh kok super murah meriah ya klao di POSYANDU berhadiah balon lagi,
mungkin imunisasi yang wajib ya,jadi dapat subsidi dari pemerintah.
oh ya mbak Rifa, ada bedanya nggak imunisasi di POSYANDU dengan yang di
RS/DSA ( selain harganya lho), mungkin di jarum-nya ( kalo DSA kan jarumnya
kecil )?
soalnya baru-2 ini di sebelah rumah saya baru aja dibangun BKIA, dan
sebentar lagi Maritza mo imunisasi Campak, rencana-nya sih mo coba yang di
BKIA situ

thanks
Sulis