From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 09, 2004 2:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Shooting Morinaga Brain Game

Sekedar sharing,

25 Juni: ngirimin poto Angina (2 th 3 bln) ke PH Idealink by mail

30 Juni: Casting di Idealink
Angina dateng dgn sepupunya, dan sepupunya (3 th, 1bln) di ajak casting
juga sama orang PHnya. waktu casting cuma di suruh kanalan, nyanyi, main
mobil2an, boneka. sementara orang PHnya ngerekam Angina pake handycam.
yahh spt biasa Angina klo udah di sorot kamera gitu mulai deh
centilnya. tapi sayang saat itu suaranya pelit banget, padahal di
rumah ceriwis abis. untungnya dia cuek, dan gak malu2.

5 Juli: sepupu Angina shooting duluan. hasilnya?? gatot, alias gagal
total. sampe tempat shooting ga mo lepas dari momnya, ga mo bermain,
monya marah2, sampe crewnya jg dimarah2in sama dia, dan pasang muka
jutek. dah 10x syut masih ga sukses juga. akhirnya my sis nyerah.
"udah deh pak, saya sadar diri. anak saya bandel. saya mau pulang aja.
tapi orang PHnya nawarin "klo shooting rumah mau ga bu?! yahh klo
shootingnya di rumah saya sih serserah bapak deh, tapi klo disuruh
ke sini lagi saya sih ga mo. hehe..kebayang deh betapa betenya my sis.

8 Juli: giliran Angina shooting. enaknya klo angina shooting di rumah.
jadi suasananya bener2 nyaman. dan anginanya juga enjoy. sempet
worried, karna mendengar pengalaman sepupunya angina dan beberapa
temenku yg gagal waktu shooting. yg anaknya nangis, bete, stress, yg
komplen tempatnya ga enak, toiletnya ga bersih,etc. tapi kemaren puji
Tuhan semua ok ok aja. rumahnya besar, nyaman, ada kolam ikan, aquarium
koki, burung kakak tua. Angina malah serasa di rumah sendiri. cerita
lengkapnya baca blogspot aku aja yah ;)
http://www.tristania-angina.com/blog/

yg bikin aku tambah seneng, aku ketemu dengan temenku di milis
sebelah. serasa reuni.

to ingrid thx dah baca blogspot aku. jadi keinget mo share ke BA.

yg mo liat aksi Angina, jangan lupa nonton yah tgl 17 Juli 2004 di
Trans TV jam 9:00 nama acaranya "Morinaga Brain Game". Angina pake
baju warna kuning, dikuncir 2 :)

ps: ayokkk dong yg udah ikutan casting & shooting cerita2.

--
Best regards,
Angina's Mom