alamat ortu Kevin...

----- Original Message -----
From: "Luluk Lely S. I. Dh." <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, July 07, 2004 1:00 PM
Subject: RE: [balita-anda] DONATE FOR KEVIN : Kisah seorg anak lelaki
dariBali

Pak Nyoman,

Senang sekali kalau dompet BA bisa membantu Kevin.
Berikut alamat & no telp Kevin & orang tuanya :
Jl. Nakula No. 6 Denpasar - Bali
Telp. 0361 - 22 47 72
HP : 0811-392544 (Yulia - ibunda Kevin)

Saya teringat ceritanya dr wati, DSAnya Kevin. Beliau cerita kalau Kevin
pernah bilang spt ini. "Dok, kevin nanti mo jadi pembalap. Bisa gak dok?
Kan kevin beda".
Meski dg sakitnya, Kevin tetap bersemangat utk hidup. Utk menjadi seorg
pembalap impiannya. Utk dapat menjadi spt teman2 sebayanya.

Semoga hati kita terbuka utk memberikan sebagian rezeki kita.

Lulu

> Mba,
> Pengurus dompet BA sendiri dah dihubungi ?
> Barusan saya mail juga ke mba Meutia salah satu pengurusnya.... supaya
ada penggalangan dana dari mom/dad milis BA seperti yang lalu2.
> Saya sendiri dah coba forward ke teman2 kantor, tapi biasanya responnya
kurang.

> Boleh saya minta no. telp ortunya ? Kalau melihat nama mereka orang
Bali. Mungkin saya bisa bantu sebarkan info ini dikalangan orang Bali di
Jakarta lewat Pura2 misalnya.