bapak2,

anak saya sulit makan juga. saya jadi takut dia juga alergi.
waktu 3 bulan dia pernah didiagnosa flek paru, karena bingung
saya cari second opinion. katanya sih cuma efek BCG.sekarang dia sudah 7 bulan n sudah
1.5 bulan ini makin tambah
sulit makan, cuma mau asi (sama keju :)))bisa bantu bagaimana hubungi dokter Noenoeng
or prof dr
Bambang.... beliau2 praktek dimana?
thanks a lot.

hany