3 bulan kalo masih asi tidak perlu bawa apa-apa selain ibunya + diapers +
selimut + pakaian + bedak + minyak telon + perlengkapan mandi + perlak +.....kok
banyak ya.

Regard ,

++++++++++++++++++++++++++++++++++
Bapaknya Divavenus

                      "Eko Purwanto"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      onic.co.id>        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                         cc:

                      12-07-04 10:08 AM  Subject:

                      Please respond to          [balita-anda] Mohon Share Infonya

                      balita-anda

Saya ada rencana utk plg kampung ke Jawa Tengah (Kebumen) dengan membawa anak
saya Azka (3 bln) dan istri.
Yang saya mo tanyakan apa saja yang perlu saya bawa karena untuk perjalanan
memakan waktu 9 jam dan di sana saya akan tinggal krg lebih 4-5 hari. Mohon
Informasinya.

Terima Kasih

Best Regards,

Eko Purwanto