From:   Prasetyo, M. Agus {Rx~Jakarta} [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Monday, July 12, 2004 4:21 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Pengasuh Cium Anak Kita ?

Dear Moms and Dads,
Mohon pencerahannya. Tadi pagi Nadira (19 bulan) lagi maen sama mbaknya
di kamar berduaan aja.
Tiba-tiba Bundanya Nadira masuk kamar dan mergoki kalo pengasuhnya
(pembatu yang bantuin rawat Nadira) pas cium Nadira. Dianya kaget tp
belom kita tegor.
Mungkin hal ini agak sepele, tapi jadi pikiran kita juga. Masak kita
cium anak kita, yang habis dicium sama pengasuhnya.
Tp kadang positif thinking aja, untung bukan lagi dicubitin ato lagi
disakitin.
Mungken ada moms and dads yang punya pengalaman seperti ini, bagaimana
baiknya.

Salam,
Ayahnya Nadira