mbak lilis ...

aku juga mau dong fotonya .. tadi aku japri ke mbak tapi mental...
thanks
-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Tue, 13 Jul 2004 09:40:49 +0700
Subject: RE: [balita-anda] FW: RIO hilang, mohon bantuan!

Lilis, coba kirim ke saya.
Biasanya saya forward ke teman2 kantor.

                      Lilis Suryawati

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      i.com>                   cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/ALSTOM)
                                               Subject:  RE: [balita-anda] FW: RIO
hilang, mohon bantuan!
                      07/13/04 09:18 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Rekan2,

Saya minta maaf nih ternyata photonya nggak terkirim yah, kalau yang
berminat melihat photonya Rio japri deh ke saya, nanti saya kirimkan.

Rgrds,
Lilis