Maaf numpang tanya. Kebetulan ponakan saya  kakak beradik lagi kena cacar air semua
(sdh +/- 3 mingguan). Barusan saya telpon n tanya udh pada sembuh semua apa belum krn
saya mo main ke sana. Katanya sich udh sembuh. Tapi,,,kayaknya koq ya saya agak kuatir
masih bisa menular ke irfan karena konon katanya justeru cacar air itu menularnya pada
saat2 penderita sembuh (pas pada mulai kering). Bener ga sih ya..?. Bener juga gak sih
menularnya via carrier (maksudnya via orang sehat yg udh pernah sakit cacar air
dulunya tapi terus ada virus yg nempel di badannya)..?

Txs n Rgrd