From: Rofii <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, July 14, 2004 9:05 AM
Subject: RE: [balita-anda] boleh gak BS ikutan tidur2an diranjang kita (fwd)

>emang jadi panjang nih bahasannya, gak selesai-selesai.
>ujungnya emang beda, antara tanggapan para suami dan para istri.

langsung diberesin dan ditutup bed cover. Tidak boleh lagi bed cover itu
dibuka-buka. Untuk Kevin, kalau mau tidur siang pas saya tidak ada, saya
sediakan tempat tidur khusus untuk anak (yang ada pagarnya) dengan tempat
tidur baby sisternya di bawahnya. Jadi secara tidak langsung saya
mengajarkan anak mandiri di siang hari, tidur tidak perlu dikelonin dulu.
Ini terjadi sejak Kevin saya tinggal kerja sekitar usia 6 bulan-an. Hasilnya
sekarang kalau ngantuk, dia naik sendiri ke tempat tidurnya dan tidur dech
tanpa upacara macam-macam. Kalau malam, setelah orang tua di rumah, dia
boleh tidur di tempat tidur orang tua dengan didampingin orang tua bukan
baby sister.