Fyi, forward-an dari teman.

Just becareful guys...

----- Forwarded by Alifia Hidayanti/SEA-NZMP Indonesia/NZDB on 07/12/2004

09:01 AM -----

Subject: Penculikan dalam TAXI!

Rekan-rekan semua (terutama yg berada di Jkt), saya mendapat kabar

dari  teman bahwa kejahatan dalam Taxi kambuh lagi. Utk itu bagi anda

kaum hawa yg sering pulang malam agar berhati-hatilah...

Cuplikan Berita:

Teman perempuan ku (Business Centre Manager-nya Regent) baru aja

diculik ketika naik taksi QUEEN jam 5 sore dari depan regent. Ternyata

taksi tsb sudah diikuti oleh sebuah mobil berisi 4 orang  lelaki.

Sampai di dekat tugu 66 (yang sedang macet pada saat itu) dua orang

masuk dari pintu belakang kanan-kiri, satu orang di pintu depan,

satunya lagi stay di mobil mengikuti taksi dari belakang.

Sebelum sempat teriak, temanku itu sudah direbahkan di bawah kursi

belakang, meringkuk dan diinjak oleh 2 lelaki. Mereka mengancam akan

membunuh bila berusaha cari pertolongan. Seluruh barang berharga

diambil, lalu mereka berputar-putar 3-4 jam mencari lokasi ATM yang

sepi agar dapat menguras isi tabungan dengan leluasa. Setelah

mendapatkan uang mereka pergi ke arah Pluit untuk "membuang"

teman perempuan saya di jalan tol yang sepi dan menusuk kakinya

sebelum dia dilemparkan ke jalan.

Teman saya tsb merangkak beberapa ratus meter di kegelapan, berusaha

menyetop kendaraan yang lewat dan mencapai gerbang tol.

Sekarang dia sudah sehat lahir dan bathin, tapi saya

yakin butuh waku lama untuk mengobati trauma itu.

Well girls... you have to be more careful in the evening ....

BE AWARE, BLACK LIST TAXI (sumber data : Polda Metro Jaya) :

1. KOTAS

2. STEADY SAFE

3. PRESTASI

4. DIAN

5. ROYAL CITY

Tolong email ini disebarkan ke teman-teman Anda, semoga selalu waspada!

Adrian Rinaldi M PT SIEMENS Indonesia

Mobile Switching Engineer