From: SOUFIAN [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 14, 2004 10:11 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Multivitamin untuk ibu menyusui

Deae para ibu-ibu
istri saya baru melahirkan tiap malam selalu jaga in baby
saya takut dia sakit karena kecapean kira-kira ibu
menyusui diminumin multivitamin boleh tidak apakah tidak
mengganggu bayi yg lagi nete dan kalau boleh multivitamin
apa yang baik ya.

salam

soufian
Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah
total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004