From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 14, 2004 3:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] LUDO

Oh iya salah tuh Oom B_a maksud saya adiknya Sekar (cowok kan
adikknya?)...kalau Sekar sih sudah TK yah Pak. Kalau soal disalah-salahkan
mah sudah biasa Pak, anak saya juga gitu kalau menghitung suka asal-asalan
di rumah bisa, eh di sekolah latihan bisa dapat 50 kadang 40 gitu, mau
diapakan namanya juga anak2 tapi kalau lagi lempeng otaknya bisa dapat 80 an
gitu he..he..he...

Kalau ular tangga itu kan lebih seru Pak turun naik melulu mau angka 100
saja susahnya setengah mati gitu...jadi hitung2 buat melatih kesabaran
he..he..he...dan melihat angka 1 s/d 100, latihan hitung mundur maju gitu
misal mundur dari 100 ke 1, atau maju dari 1 ke 100.

Selamat ngajarin anaknya Pak, saya yakin Oom B_a ini pasti orangnya
kebapakan he..he..he...soalnya rajin banget ikut milis balita...iya kan Pak?

Rgrds,
Lilis