Mungkin sering pilek mbak...biasanya kalau suka pilek .. kotoran telinganya lebih banyak ... jadi harus lebih sering dibersihin.

-------Original Message-------

Date: 16 Juli 2004 10:01:05
Subject: RE: [balita-anda] [sharing] Pengalaman ke dr.THT

Mba, thx info nya juga.......

tp kalo' aku......dari sejak anak-anak lahir, DSA mereka selalu bilang
jangan bersihkan anak terlalu dalam, cukup luarnyanya dg cotton bud + baby
oil....en so far si kakak ama adeknya aku lakukan spt itu........
kebetulan di rumah hanya aku yg bersihin telinga ama kukunya mereka......:)

cuma anehnya, kok si adek malah lebih sering keluar kotoran telinganya yah
di kupingnya.....padahal lebih rutin dibersihinnya di bandin si kakak...:)

sorry mba malah nambah curhat........:)

.